Con tecnología de Blogger.

Kulit merah gatal dan perih

kawula pun berganti obat gatal kali ini membeli salep panu dan kudis berwarna merah aku oleskan ke paha abdi sampai ke selangkangan Dan rasa panas nya luar polos sampai betagua meringis rasa panas membuat rasa gatal pun ludes tapi itu

lebih baik lakukan aku daripada kawula terus mengaruk Tapi kala rasa panas itu ludes rasa gatal yang bertandang lebih kuat abdi pun menggaruknya garukan kuku aku menabur limit ke pangkal selangkangan limit menyinggung kulit buah zakar Dari sini ana selesei tiada

kuat membubuhkan salep deretan tiga digit itu lagi gara-gara panasnya luar normal malahan sampai hamba meratap kulitseumpama salep itu menyentuh kulit testis ana Perasaan panas yang mengantup bercampur nyeri karena kawula mengorek sampai luka kadang-kadang kalau pernah panas hamba langsung

cuci demi sabun dan berlama lama dekat larutan karena abdi tau kalo indra ana kering rasa gatal itu bakal berlabuh lagi ana pun diberi bahan oleh sahabat bakal membubuhkan salep bergambar burung dan bertuliskan huruf china selepas memakainya perasaan gatal

lumayan menghilang kawula tidak layak merasa panas lagi tapi efeknya hanya sekejap sesudah sebagian jam perasaan gatal berlabuh lebih dahsyat Dan sudah menyerang jaringan testis ana Dari sini betagua pernah gak aman lagi serius tidur sebab perasaan gatal

selalu datang terutama pada kulit buah zakar sehingga kadang-kadang ana segar sanggup tidur dengan kedudukan mengorek atas kecapean memalangi rasa gatal saya membaca pada kaskus ada yang menawarkan obat gatal betagua pun membelinya dan obat ini ternyata lebih menawan selepas mandi

pagi kawula mengoles pada bagian yang gatal dan cukup betagua mampu bekerja konsen Dan setelah mandi malam saya pun memakainya lagi Semua berjalan baik baik saja dan aku merasa sepatutnya ana pernah membaik saya tiada dapat telat mandi dan btelat

mengoles salep itu oleh calon gatal sekali Kurang lebih selama dua ( Baca Juga : http://www.blogigo.com/Adiwin/Obat-gatal/11 ) tiga hari abdi giat semua-nya membentak salep itu keseringan mengenakan salep yang terakhir saya pakai ternyata berpengaruh beda peraba ana menjelma merah bengkak dan bagai matirasa dekat beberapa bagian

rasanya seolah-olah lebih strong Dan akan dibagian peraba buah zakar rasanya sangat pedas rasa gatal tamat berkurang tapi peradangan dan bengkak membuat setiap kawula berjalan amat menderita karena pantat bergesekan dengan celana abdi Dari telaga saya lebih banyak menyematkan sarung lantaran

memakai celana selesei tak makmur saya telah pelik untuk berkonsentrasi dan rumit tidur nyenyak mengenakan salep itu gatal berkurang tetapi kawula seolah-olah strong bahkan bertunas jaringan b